Reino Barack: Dari Awal Tujuan Saya Memang Bukan Untuk Menikahi Luna Maya

Kandasnya biduk cinta Rieno Barack dan Luna Maya tentu masih menjadi topik perbincangan yang menarik bagi masyarakat Indonesia. Lima tahun berpacaran, hubungan keduanya pun harus berakhir tanpa sempat menikah. Masyarakat yang saat ini tengah dibingungkan mengenai alasan keduanya berpisah pun dibuat semakin bingung. Terakhir Reino berujar jika dirinya memang berpacaran dengan Luna Maya namun tak pernah berniat untuk menikahinya. Apakah ini yang menjadi alasannya?

Secara diam-diam Reino dan Luna sebenarnya sudah berhenti untuk pacaran setidaknya sebulan lamanya. Kemesraan yang biasanya dipertunjukkan oleh mereka di sosial media pun kini hanya jadi kenangan manis saja. Reino Barack pun mencoba mengungkapkan berakhirnya biduk cinta mereka dengan terbuka. Termasuk perihal pernikahan yang memang tidak pernah direncanakan olehnya sedari awal berpacaran.

“Tidak pernah (berencana menikahi Luna). Dan itu saya ngomong dari awal.” ungkap Reino Barack, dikutip CumiCumi (17/9).

“Saya dari awal ngomong ‘Sorry nih ya sebelum kita lari sama – sama, gue mau kasih tahu lu nih, tujuan gue bukan ke sana, tapi ke sana. Are you okay with it?’. ‘Okay!’. Ya udah,” kenang Reino.

Luna Maya yang kini memang tak muda lagi memang sering bertanya pada Reino mengenai kapan dirinya akan diniahi. Tetapi Reino pun belum merasa mau menikah. Akan tetapi, Reino mengucapkan jika pernikahan bukanlah alasan untuk keduanya mantap untuk berpisah.

“Saya sangat ngerti itu, wanita ada masa subur, saya ngerti. Tapi itupun sudah saya omongkan. Tapi bukan itu lah intinya. Masalahnya bukan itu.” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.