Dianggap Sindir Ayu Ting Ting, Berikut Tanggapan Melly Goeslaw

Siapa yang tidak kenal dengan Melly Goeslaw. Ya, Artis sekaligus pencipta lagu ini baru-baru saja membuat kabar yang mengejutkan. Bagaimana tidak, Artis dari istri musisi Anto Hoed ini mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan pasangan yang sudah tidak asimg lagi yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bukan adanya masalah dari foto yang ia posting beberapa waktu yang lalu itu, namun yang menjadi perdebatan adalah yang mana caption dari Melly itu mengundang kontroversi dari beberapa netizen. Sebagian dari warga net menyangkut pautkaan caption yang di tulis Melly tersebut bagian dari sindirannya kepada pedangdut Ayu Ting Ting. Sontak saja Melly pun angkat bicara perihal dari masalah ini.

Dalam caption yang di tulis oleh Melly Goeslaw tersebut dirinya menyebutkan bahwa godaan yang terjadi dalam pernikahan Raffi dan Gigi itu tudak akan berlangsung lama, karena yang bakalan menang pasti yang sah secara hukum dan secara agama.

“Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717. Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga. Tp kalo cinta kalian kuat , Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan godaan itu, kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yg baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya , biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin,” ucap Melly Goeslaw.

Melihat postingan tersebut salah seorang netizen yang di perkirakan adalah penggemar dari pedangdut Ayu Ting Ting pun angkat suara di kolom komentarnya aku instgram milik Melly Goeslaw.

“Laah teh @melly_goeslaw akhirnya captionnya banyak dpet apresisi di snengin ama orang yg sneng ngumpatin orang lain,, akhirnya ayu juga yg kena kqn teh??” ucap akun @sweetgirls9555.

Merasa dirinya tidak bersalah dan tidak pernah menyindir siapa-siapa, Melly Goeslaw pun menanggapi komentar tersebut.

“@sweetgirls9555 ada apa? Ada yang salah sama caption saya? Salah sy kalo org nyangkut2in ke Ayu? Ayu mana? Sy kalo nulis caption gak asal loh, jadi kamu juga jgn asal nuduh saya, Ayu mana ya? Tolong jelasin Ayu mana?” balas Melly.

Raffi Ahmadd dan Nagita Slaavina sudah menjalani pernikahan merekaa selama 3 tahun dan di karunia anak laki-laki yang bernama Rafathar Malik Ahmad.

Leave a Comment